Saturday 31 May 2014

Baju Model Terbaru Remaja Tahun 2014

Baju Model Terbaru Remaja Tahun 2014 - Tren Model baju tiap hari terus mengalami perubahan, ada yang kembali ke model tahun sebelumnya, namun tak jarang pula ada kreasi baru yang muncul dari tangan para designer.

Bicara Baju Model Terbaru untuk kalangan Remaja, yang saya lihat akhir-akhir cenderung mengarah ke model yang simple dan minimalis. Mungkin tren ini menyesuaikan jaman yang serba minimal ini ya (bisa dilihat dari alat elektronik yang semakin ramping).

Dan disini saya sudah meyediakan kepada Anda, kumpulan Baju Model Terbaru Remaja Tahun 2014 yang paling populer tentunya. Penasaran apa saja baju model terbaru untuk remaja yang paling baru di 2014 ? berikut foto-fotonya.

Model Baju Batik dan Kotak Kotak Terbaru



Gambar diatas menggambarkan sebuah baju yang khas dibalut dengan warna kuning, coklat dan biru. Sangat cocok untuk wanita yang mempunyai postur tubuh ideal (tinggi dan ramping).

Model Baju Muslim untuk Anak Muda



Model baju diatas nampak sangat santai tapi tetap tampak keren. Ringan dan enak dipandang oleh siapa saja yang melihatnya, cocok sekali untuk Anak muda yang senang dengan gaya simple.

Lihat juga Model Baju Muslim Terbaru Anak Muda.

Model Baju Daster Terbaru



Tampil keren dengan daster ? kenapa tidak ? diatas adalah contoh daster yang sangat amat keren. Tidak ada kesen kuno sama-sekali, dan cocok untuk wanita yang tidak mau repot dan neko-neko dalam berbusana.

Model Baju Muslim Modern



Model Baju Muslim diatas sangatlah simpel namun tetap tampak modern, karena memang perpaduaan warna yang sangat pas, anatara kerudung dengan baju.

Itu saja dari saya, semoga Foto-foto Baju Model Terbaru Remaja Tahun 2014 diatas mampu menginspirasi Anda untuk berbusana lebih trendy dan modern.

No comments:

Post a Comment